RAPAT PEMBAHASAN RANCANGAN PERATURAN BUPATI TENTANG PERJALANAN DINAS DALAM LINGKUP PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SINJAI

Rapat Pembahasan RANPERBUP tentang Perjalanan Dinas bagi Pejabat Negara, Pimpinan dan Anggota DPRD, PNS, Pegawai Tidak Tetap dan Personil Lainnya dalam lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, Jumat (28/8) yang dilaksanakan oleh Badan Keuangan dan Aset Daerah dan bertempat di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai.

Pada Rapat ini dibuka dan dipimpin oleh Sekretaris Daerah yang diikuti oleh Kepala BKAD, Kepala Bappeda, Sekretaris Inspektur Inspektorat, Kabag Pembangunan, Kabag Hukum dan Pejabat terkait.

Hasil Rapat dikemukakan bahwa penyusunan Rancangan Peraturan Bupati ini merupakan perintah dari Peraturan Presiden Nomor 33 Tahun 2020 tentang Standar Satuan Harga Regional dan pada Rancangan Peraturan Bupati ini diharapkan agar berpedoman pada Peraturan Presiden terkait dengan sedapat mungkin menghindari terjadinya multitafsir terhadap norma yang diatur.

Rancangan Peraturan Bupati ini nantinya akan diberlakukan pada tahun 2021 sesuai dengan perintah Peraturan Presiden Nomor 33 Tahun 2020.

Check Also

PEMERINTAH DAERAH MENGHADIRI RAPAT BADAN MUSYAWARAH DPRD KAB.SINJAI

Senin, 19/10. Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bagian Hukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *