RAPAT KEBIJAKAN PEMBERIAN TAMBAHAN PENGHASILAN PEGAWAI ASN

RAPAT KEBIJAKAN PEMBERIAN TAMBAHAN PENGHASILAN PEGAWAI ASN

Sinjai (1/02/2022) Rapat yang dilakukan di ruang Sekretaris Daerah,  Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melaksanakan rapat dalam rangka pelaksanaan kebijakan pemberian tambahan penghasilan pegawai bagi Aparatur Sipil Negara. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah yang dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Inspektur Inspektorat Daerah, Kepala Bapenda, Kabag Hukum, Kabag Organisasi, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Sekretaris Bappeda, plt. Sekretaris BKAD serta Tim Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

 

Sekretaris Daerah dalam arahannya sangat berharap agar seluruh tim dapat melaksanakan tugas masing-masing agar realisasi pemberian tambahan penghasilan pegawai dapat segera dilaksanakan. Koordinasi dengan Pemerintah Pusat juga sangat diperlukan untuk mengetahui kelengkapan dokumen yang dipersyaratkan. Kedepannya, evaluasi pemberian tambahan penghasilan pegawai beserta syarat-syarat dalam pelaksanaannya dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan terkoordinasi oleh tim, agar tidak terjadi keterlambatan dalam pelaksanaan pemberian tambahan penghasilan pegawai.

Dalam rapat tersebut, juga dibahas terkait rencana perubahan Peraturan Bupati tentang pemberian tambahan penghasilan pegawai. Perubahan dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan ketentuan Peraturan Perundang-undangan dan berdasarkan evaluasi pelaksanaan serta perkembangan kondisi saat ini. Pembahasan difokuskan pada hal-hal pokok yang dianggap mendasar dalam pemberian tambahan penghasilan pegawai diantaranya tambahan penghasilan pegawai bagi Calon Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak, tambahan penghasilan pegawai bagi pejabat struktural di Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah serta pemberian tambahan penghasilan pegawai bagi Pegawai Negeri Sipil yang sedang cuti.

Author Image
Hukum7