Breaking News

SOSIALISASI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Bagian Hukum dan HAM, menggelar Sosialisasi Hukum di 3 (tiga) Kecamatan yaitu, Kecamatan  Sinjai Timur tanggal 23 Februari 2018, Kecamatan Sinjai Selatan tanggal 26 Februari  dan Kecamatan Sinjai Tengah  tanggal 5 Maret 2018.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Drs. Arifuddin, M.Si, dengan Menyampaikan materi tentang perda Pengelolaan Persampahan, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan yang diwakili oleh Sekertaris Ir. Sudirman dengan Menyampaiakan materi tentang Perda Lahan Pangan Berkelanjutan, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum  yang diwakili oleh Ir.A. Syarifuddin, ST dengan materi tentang Perda Bangunan Gedung.

Selain itu kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Bagian Hukum dan HAM Setdakab Sinjai Lukman Dahlan, Camat, Lurah/kepala Desa, Kepala Puskesmas, tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidik dan unsur aparat pemerintah kecamatan.

Kepala Bagian Hukum dan HAM dalam Sambutannya memberikan apresiasi dan Ucapan Terima Kasih kepada Camat dan Seluruh Peserta Sosialisasi atas Respon Positif terhadap pelaksanaan acara tersebut, lebih lanjut beliau berharap kepada seluruh peserta agar dapat menjadi corong untuk menyampaikan seluruh lapisan masyarakat agar materi yang disampaikan hari ini dapat diketahui dan di pahami seluruh masyarakat.

 

Check Also

BUPATI SERAHKAN RAPBD POKOK 2019 Ke DPRD

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa menyerahkan draf Perda Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *