Breaking News

Pemkab bentuk Klinik Tindak Lanjut

Satu lagi inovasi yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Hukum dan HAM Setdakab Sinjai dengan membentuk klinik tindak lanjut.
Bertempat diruang kerja Kepala bagian Hukum dan HAM Setdakab Sinjai Rapat pembentukan klinik tindak lanjut dihadiri oleh Kepala Bagian Hukum dan HAM, Kasubag Tindak Lanjut, Kasubag Informasi, HAM dan Bantuan Hukum, Kasubag Perundang-Undangan dan seluruh staf Bagian Hukum dan HAM Sekretariat Daerah. Senin (23/09/2016).
Kasubag Tindak Lanjut Temuan Pemeriksa Mulyadi dalam rapat tersebut mengatakan “Pembentukan klinik ini bertujuan untuk memaksimalkan efektifitas pelaporan rekomendasi tindak lanjut bagi Pejabat Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun obyek pemeriksaan (Obrik) atau pun pihak ketiga di Kabupaten Sinjai, selain itu konsultasi tidak hanya dilaksanakan pada Bagian Hukum dan HAM, akan tetapi sudah bisa di konsultasikan melalui website Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH) Pemerintah Kab.Sinjai”. Jelasnya.
Sementara itu Kabag Hukum dan HAM Setdakab Sinjai Lukman Dahlan mengapresiasi lahirnya klinik tindak lanjut “ini salah satu ide dan inovasi yang baik untuk efektifitas pelaporan tindak lanjut dilingkup pemerintah Kabupaten Sinjai, sehingga dengan lahirnya klinik ini tentu akan sangat membantu para pejabat kita maupun obyek pemeriksaan lainnya dalam mempermudah pelaporan tindak lanjut”.

Check Also

PEMDA LAKSANAKAN PENYULUHAN HUKUM

Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Hukum dan HAM menggelar Penyuluhan Hukum dengan tema “Pencegahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *