Breaking News

Bupati Serahkan 7 Ranperda kepada DPRD

Bertempat diruang rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, Pemerintah Kabupaten Sinjai menyerahkan 7 (tujuh) buah rancangan peraturan daerah kepada DPRD Kabupaten Sinjai melalui rapat paripurna DPRD Kabupaten Sinjai. Rabu (09/11/2016).
Adapun tujuh rancangan perda yang diserahkan kepada DPRD antara lain Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah, Rancangan Peraturan Daerah Tentang Penanaman Modal, Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pengelolaan Pasar dan Penataan Toko modern, Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 13 Tahun 2012 Tentang Retribusi Pengendalian Menara dan Telekomunikasi, Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 14 Tahun 2012 Tentang Retribusi Pasar Grosir dan/atau Pertokoan, Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Daerah Nomor 19 Tahun 2012 Tentang Retribusi Tempat Rekreasi dan Olahraga, dan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2013 Tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya mengatakan Tugas kita semua adalah memastikan bahwa ketika ranperda ini sudah ditetapkan menjadi perda, maka perda ini harus kita implementasikan, untuk itu saya minta kepada seluruh SKPD, untuk menyiapkan diri melaksanakan dengan baik.
Lanjut Sabrin Yahya dalam sambutannya menekankan Hal yang paling penting untuk kita sikapi bersama adalah ranperda tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah, oleh karena susunan dan perangkat daerah ini sudah efektif dilaksanakan diawal januari tahun 2017.Kunci Sabirin

Check Also

PEMDA LAKSANAKAN PENYULUHAN HUKUM

Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Hukum dan HAM menggelar Penyuluhan Hukum dengan tema “Pencegahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *