Breaking News

Kabag Hukum Kukuhkan Kelompok Kadarkum

Bertempat diaula Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Hukum dan HAM kembali menggelar pengukuhan pengurus kelompok Kadarkum Siamasei. Jumat (15/09/2016).

Hadir dalam Pengukuhan tersebut Kepala Bagian Hukum dan HAM Lukman Dahlan, Kepala Sub Bagian Informasi, Bantuan Hukum dan HAM Syafruddin, Lurah Biringere Andi Iswadi, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Birengere, para Kepala Lingkungan Biringere.

Dengan dikukuhkannya pengurus Kelompok Kadarkum Siamasei Kelurahann Biringere Kecamatan Sinjai Utara, maka kelompok kadarkum yang terbentuk di Kabupaten Sinjai dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun, mulai dari tahun 2014 sampai dengan tahun 2016 sudah berjumlah 5 (lima) Kelompok Kadarkum yang dibentuk. Jelas Syafruddin selaku Pimbina Kelompok Kadarkum.

Lurah Birengere Andi Iswadi mengatakan “bahwa kegiatan ini jangan hanya dijadikan sebagai serimonial belaka, akan tetapi tentu kita harapkan peran kelompok kadarkum ini bisa menjadi contoh dan sekaligus menjadi teladan dimasyarakat dalam rangka penegakan hukum khusunya dikelurahan Biringere”. Tegas Iswadi.

Sedangkan Kabag Hukum Lukman Dahlan dalam sambutannya menyatakan “dengan terbentuknya kelompok kadarkum siamasei diharapkan bisa menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah untuk mensosialisasikan peraturan  perundang-undangan yang berlaku, dan sekaligus mensosialisasikan tentang bahaya narkoba, kekerasan terhadap anak, kekerasan rumah tangga yang akhir-akhir ini banyak terjadi di Kabupaten Sinjai”.

Check Also

PEMDA LAKSANAKAN PENYULUHAN HUKUM

Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Hukum dan HAM menggelar Penyuluhan Hukum dengan tema “Pencegahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *