Breaking News

BPHN Gelar Integrasi Nasional Database JDIH

Bertempat di Hotel Grand Royal Panghegar Bandung Jawabarat, Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia menggelar kegiatan integrasi nasional database Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH), dan sekaligus launching aplikasi integrasi JDIH. Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 (tiga) hari, mulai dari tanggal 27-29 Juli 2016 (Rabu 27 Juli 2016).

Kepala BPHN Prof.Dr. Eni Nurbaningsih, SH.M.Hum dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran “JDIH ini bertujuan memberikan informasi hukum yang cepat dan akurat kepada masyarakat melalui media informasi hukum JDIHN, baik berupaperaturan perundang-undangan, maupun informasi hukum lainnya”. Jelasnya.

Lanjut Prof. Eni dalam sambutannya mengatakan bahwa BPHN hari ini melaunching aplikasi integrasi JDIH, hal ini diharapkan agar semua instansi kelembagaan baik Kementerian, Provinsi dan Kabupaten Kota yang memiliki JDIH dapat terintegrasi dengan JDIHN.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini, BPHN mengundang 50 (Lima Puluh) lembaga Instansi Pemerintahan baik dari Kementerian, Provinsi dan Kabupaten Kota, termasuk Kabupaten Sinjai yang satu-satunya Kabupaten di pulau Sulawesi yang diundang untuk mengahdiri kegiatan tersebut.

Check Also

BUPATI SERAHKAN RAPBD POKOK 2019 Ke DPRD

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa menyerahkan draf Perda Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *