Breaking News
foto

Pansus DPRD Takalar Kunker di Sinjai

Bertempat diruang kerja Asisten Tata Praja. Pemerintah Kabupaten Sinjai menerima kunjungan kerja Pansus I DPRD Takalar  yang dipimpin oleh Ketua Pansus I  DPRD Takalar, Husniah Rachman, dan diterima  secara resmi oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Setdakab Sinjai, Andi Halilintar Badong didampingi Ketua Komisi I DPRD Sinjai, Musawir dan Kepala Bagian Hukum dan HAM Sekretariat Daerah Kabupten Sinjai, Lukman Dahlan. Kamis (19/05/2016).

Ketua Pansus I DPRD Kabupaten Takalar, Husniah Rachman mengatakan maksud kedatanganya di Sinjai untuk mengetahui tentang pelaksanaan Perda Bantuan Hukum Masyarakat Miskin.

Menurutnya Pemerintah Kabupaten Sinjai sudah memiliki Perda Bantuan Hukum Masyarakat miskin, untuk itu pihaknya memilih kabupaten Sinjai untuk mempelajarai hal tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sinjai yang telah jauh melangkah membuat regulasi tentang perda bantuan hukum masyarakat miskin, sehingga kami memilih Sinjai sebagai tempat untuk sharing informasi terkait dengan Perda Bantuan Hukum, baik dari sisi pelaksanan, penganggaran dan kendala yang dihadapi pemerintah Kabupaten Sinjai dalam pelaksanaan perda tersebut”. Ungkapnya.

Sementara itu Asisten Tata Praja Kabupaten Sinjai Andi Halilintar Badong menyambut baik kunjungan kerja pansus DPRD Takalar yang telah memilih Sinjai sebagai tempat untuk shering informasi tentang perda bantuan hukum masyarakat miskin.

“Perda ini lahir sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam pemenuhan hak-hak masyarakat dalam rangka memberikan rasa keadilan”. Jelasnya.

Check Also

BUPATI SERAHKAN RAPBD POKOK 2019 Ke DPRD

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa menyerahkan draf Perda Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *